Tuesday, February 27, 2007

NOTEBOOK TAHAN BANTING DARI DELL

DELL meluncurkan salah satu produk terbaru mereka yakni Latitude ATG D620 yang ditujukan untuk pengguna yang bekerja di medan-medan yang sulit. Latitude ATG memenuhi standar militer untuk ketahanan terhadap getaran, kelembaban, dan ketinggian serta didesain untuk tahan jika tanpa disengaja mengalami benturan, terkena embun dan berbagai unsur lain yang kerap dihadapi oleh para pelanggan yang bekerja di lapangan. Notebook baru ini memiliki harddisk yang dilengkapi dengan shock absorber, keyboard yang kedap percikan air, penutup port dan cat berketahanan tinggi yang didesain khusus untuk tahan menghadapi berbagai kondisi menantang yang identik dengan medan-medan militer, proyek-proyek konstruksi, dan para petugas bantuan gawat darurat di lapangan seperti polisi dan para pekerja di lembaga-lembaga bantuan gawat darurat lainnya.

Latitude ATG telah dilengkapi dengan monitor berukuran 14.1-inci yang didukung dengan teknologi ambient light sensor (ALS), penutup dari kaca (glass overlay) dan bahan pelapis yang anti­pantulan. Monitor LCD ini satu setengah kali lebih jernih dibandingkan dengan notebook-notebook korporat pada umumnya sehingga tetap terlihat jelas meskipun digunakan di bawah terik matahari. "Latitude ATG adalah contoh terbaik komitmen Dell terhadap inovasi yang dilakukan berdasarkan masukan dari pelanggan," ucap Megawaty Khie, Country Manager Dell Indonesia. "Kami mendengar dengan jelas dari pengguna bahwa notebook yang kuat dan terlindungi dengan baik serta dilengkapi dengan monitor dengan tampilan yang jelas di luar ruangan sangat penting dalam banyak bidang pekerjaan. Kami senang dapat memenuhi keinginan pelanggan dengan melalui sebuah produk istimewa dengan fitur-fitur yang terdepan dalam industri,"tambahnya. Dell Latitude ATG memiliki image harddisk yang kompatibel dengan Dell Latitude D620.

Latitude ATG juga kompatibel dengan produk-produk nirkabel dan keamanan serta aksesoris-­aksesoris yang dimiliki seluruh produk Dell D-Family seperti docks, port replicators dan power adapter. Rancangan Dell Latitude ATG mempertimbangkan aspek-aspek lingkungan termasuk motherboard dan chasis yang bebas timbal. Selain itu, produk ini juga memenuhi standar RoHS dan didesain untuk hemat energi untuk penggunaan dalam berbagai jenis lingkungan. Informasi lebih lanjut mengenai produk ini tersedia di www.dell.com/ATG.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home